Label

Rabu, September 14, 2011

Trip to Lancaster City part 1

Ncl,10 sept 2011

Alhamdulillah hari ini niat tuk bersilaturahim ke salah satu teman indonesia di kota kecil inggris terpenuhi. Lancaster nama kotanya, kecil, foreigners sedikit dan sulit ditemui, makanan halal apalagi, tapi mempunyai satu univ yg punya ranking bagus di UK ini.
perlengkapan tuk 2 hari
Jam 3.40 am udah sibuk kencleng kencleng , goreng goreng , toaster, dan teriak teriak bangunin nada syauqi serta order dan berbagi tugas ama sang kekasih.. Maklum kita mah naik train yg pagi sekali.

Tepat jAm 5.50 am taksi datang, buru buru berangkat dan tengah jalan baru inget bahwa sang gorengan tertinggal, akhirny.. Balik lagi deh ke rumah... Eng ... Ing... Eng... Sang taksi muter dan meluncur kencang ke arah semula.

Jam 6.02am
Sampai di train station, ambil karcis yg udah di pesen ol. Dan bergegas menuju platform 7 tempat dimana sang kereta akan membawa kami.
Sampai sini sempetin dulu foto foto :-))

Newcastle station

menjelang naik train
Jam6.24am
Sang kereta datang, langsung naik , cari tempat yg ada mejany sehingga nyaman tuk sarapan pagi ini.
Setelah posisi nyaman dan perut terisi..'lanjut dgn beberapa sesi foto foto lagi hehehee...
bersama keluarga b Rina Kamil
with abi nada dan syauqi
Subhanalloh... Sepanjang perjalanan, hamparan luas lahan kosong yg berwarna hijau dihiasi keputihan memanjakan mata dan memberikan kesejukan dan ketenangan hati seakan ikut senang akan rencana traveling silaturahmi kami kali ini.
pemandangan yang lazim di temui di sepanjang perjalanan di UK ini
Hamparan rumput yang hijau segar dgn kumpulan biri biri
sungai yang membelah hamparan rumput yang luas
( foto agak buram karena diambil dari dalam kereta yang bergerak kencang)
Oh iya.. Lahan hijau dihiasi keputihan itu adalah tanah kosong/ farm dengan biri biri yg sarapan pagi serta burung burung putih yg berseliweran ... Semua keluar beraktifitas di pagi hari mencari rezki yg sudah ditetapkan Allah. Belum lagi aliran sungai yg berkelok, air jernih mengalir yg semakin menambah elok hamparan rumput luas ini. Jika andrea hirata menggambarkannnya sebagai edensor syurga dunia, percayalah teman.. Syurga dunia itu bukan hanya di edensor tapi hampir di seluruh kota UK ini.

Jam 7.48am
Rencana tidur di train hilang lenyap entah kemana, asyik masyuk melihat kebesaran Allah dalam hal penciptaan alamnya. Sementara syauqi tertidur pulas di pangkuanku, sang kekasih sibuk jeprat jepret sepanjang jalan. Suatu hal yg memang biasa dilakukannya, sejujurnya memang tak pernah bosan melihat pemandangan dan mengabadikannya.
Uni Nada asyik bercerita, membuat card, menulis sesuatu dengan Raisya temannya.
rupanya mereka sudah mempersiapkan segala pernak pernik  aktivitas yang akan dilakukan di kereta:-)
Alhamdulillah perjalanan di gerbong kereta ini masih lancar, ga ada yg rewel dan udara semakin cerah.. Semoga kota lancasterpun cerah dan tak hujan selama perjalanan ini.

7.55am
Sejam lebih di atas kereta.
Kita akan turun di carlisle tuk transit 30 menit.
Sudah dulu yah.
InsyaAllah cerita akan dilanjutkan ^.*
nyempetin foto di train station Carlisle
salam
Uniek94
*dilengkapi foto dan di pindah ke blog pada tgl14.09.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar